[INDONESIAN ONLY] QUIZ GIVE AWAY 1ST ANNIVERSARY SUNGJOONID


Annyeonghaseyo GO-GI Indonesia!


Sesuai janji kami kalau follower twitter sudah 1500+ & Likes Fanpage 1111+, maka kami akan segera
mengadakan QUIZ GIVE AWAY 1ST ANNIVERSARY SUNGJOONID *yg sebenarnya jatuh tgl 23 Januari 2013 lalu*

Apa aja hadiahnya & bagaimana kuisnya?? Kami akan membagikan 1 DVD ori "Shut Up! Flower Boyband", 2 DVD non-ori "Lie To Me & Can We Get Married" serta beberapa pernak-pernik SUNGJOONID (pembatas buku,photocard,dll).

Caranya gampang banget! Kamu cukup ikutan kuis yang kami adakan di Facebook Fanpage SUNGJOONID dan Twitter @sungjoonINDO

Sebelum ikutan, yuk simak dulu syarat dan ketentuan berikut ini:

1. Pastikan kamu sudah like Facebook Fanpage SUNGJOONID dan follow Twitter @sungjoonINDO

2. Kuis akan diadakan sebanyak 3X dan bergantian di Twitter dan Facebook, jadi pantau terus ya Fanpage SUNGJOONID dan Timeline @sungjoonINDO (jadi pastikan kalian sudah like/follow SUNGJOONID ya^^~)

3. Stay tune setiap hari, karena kuis bisa berlangsung sewaktu-waktu! Jangan sampai ketinggalan, GoGi!

4. Untuk ikutan QUIZ GIVE AWAY 1ST ANNIVERSARY SUNGJOONID Facebook, dapat menjawab pertanyaan di postingan yang diberikan kami di Fanpage SUNGJOONID.

4. Untuk ikutan QUIZ GIVE AWAY 1ST ANNIVERSARY SUNGJOONID Twitter, dapat menjawab di timeline setelah pertanyaan diberikan dengan format: Jawaban - Mention @sungjoonINDO - Hashtag #QuizSJID

5. Kamu hanya boleh menjawab pertanyaan maksimal 10 (sepuluh) kali utk twitter dan 1 (satu) kali utk Fanpage setiap kuis ini berlangsung.

6. Akan dipilih 3 pemenang pada 3 kuis yang kami adakan berdasarkan jawaban yang paling tepat, dan sesuai dengan format. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan 1 (satu) buah paket hadiah yang berbeda sesuai yang kami sebutkan diawal kuis diadakan.

7. Kriteria Pemenang: Tertepat, Sesuai format dan kami pilih SECARA ACAK.

8. Kamu hanya boleh memenangkan 1 (satu) hadiah selama kuis ini  berlangsung, untuk memberikan kesempatan kepada yang lainnya.

9. Periode kuis: 24 – 26 Maret 2013

10. Biaya pengiriman hadiah FREE/GRATIS alias ditanggung oleh kami SUNGJOONID. 

11. Pemenang tidak akan dipungut biaya apapun untuk ikut berpartisipasi.

So, ditunggu partisipasi kalian GOGI ^^~

*Syarat, ketentuan dan keputusan SUNGJOONID sebagai penyelenggara dan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Gamsahamnida

- all admins SUNGJOONID -



No comments:

Post a Comment